Apakah Anda belum puas menyaksikan film karya sineas local di bulan January lalu? Tak perlu khawatir di bulan Februari ini deretan film Indonesia terbaik siap memanjakan dan menemani akhir pekan Anda. Apalagi bagi fans Milea dan Dilan, jangan sampai ketinggalan menyaksikan sekuel film yang banyak diminati anak muda ini. Selain itu ada film komedi yang menghadirkan Reza Rahadian dengan tampilan tak biasa, juga film-film sekuel lainnya.Simak daftarnya.

Film Indonesia tayang di bulan Februari 2020

Inilah rangkuman film nasional yang siap disaksikan di bulan Februari 2020.Catat tanggal pentingnya.

  1. Nikah Yuk! (6/2/2020)

Film drama ini mengisahkan tentang seorang fotografer mapan, Arya yang masih ingin mengejar kariernya hingga sukses.Sayangnya keinginan Arya berbeda dengan orangtuanya yang justru memaksanya segera menikah.Dalam kebimbangannya Arya berkenalan dengan seorang komikus berjiwa bebas bernama Lia yang membuatnya tertarik.Kebahagiaan jatuh cinta, kepedihan patah hati, semuanya berpadu apik dalam film ini.Pemeran utamanya ada Yuki Kato dan Marcel Darwin.

  • Pemburu di Manchaster Biru (6/20/2020)

Film ini merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama karya Hanif Thamrin. Kisahnya adalah tentang wartawan muda dari Indonesia yang bekerja sebagai jurnalis pada klub Liga Inggris terkemuka, Manchester City.Film ini cocok bagi para penggemar bola apalagi ada bintang-bintang populer Adipati Dolken dan Ganindra Bimo totobet sgp .

  • Milea Suara dari Dilan (13/2/2020)

Tayang sejak 13 Februari 2020, pada film ini Dilan mengisahkan kembali kenangan indah perjalanan cintanya bersama Milea.Dari sudut pandang Dilan kisah percintaan mereka dimulai sejak pertama kali berkenalan hingga perjuangan untuk mempertahankan cinta.Masih dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla film ini tentu sudah dinanti-nantikan para fansnya.

  • Kajeng Kliwon (13/2/1010)

Mengambil inspirasi dari budaya Bali, film ini tentu sangat menarik disaksikan.Film bergenre horror ini mengisahkan tentang seorang perempuan Bali bernama Agni yang berniat menikah dengan kekasihnya.Semua seolah berjalan lancar dan penuh kebahagiaan hingga tiba malam Kajeng Kliwon yang membuat pasangan ini harus berhadapan dengan Rangda, makhluk gaib mistik.

  • Toko Barang Mantan (20/2/2020)

Hanya di film komedi romantic inilah Anda bisa menyaksikan Reza Rahadian tampil beda dengan rambutnya yang gondrong. Reza sebagai Tristan adalah mahasiswa angkatan lama yang tak kunjung rampung dengan studinya.Alih-alih mengerjakan skripsi, Tristan justru merintis bisnis unik yaitu membuka toko kecil-kecilan.Bukan sembarang toko melainkan toko yang menjual berbagai barang hadiah dari mantan.Tiba-tiba Tristan bertemu kembali dengan Laras, mantan pacarnya yang berniat menjual cincin di toko miliknya.Kisah lama mereka pun kembali terusik.

  • Mantan (20/2/2020)

Alex adalah seorang pemuda tampan yang dikenal suka gonta-ganti pacar hingga pada suatu hari empat orang mantannya bertemu karena kabar kematian Alex.Amara, Rachel, Airin, dan Sara akhirnya terlibat dalam peristiwa mengerikan yang berkaitan dengan pembunuhan Alex.Film horror ini dibintangi oleh Jeff Smith, Ranty Maria, Gary Iskak, Ayu Diah Pasha, dan lain-lain.

  • Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (27/02/2020)

Ini adalah film sekuel yang tayang di tahun lalu.Film garapan Timo Tjahjanto ini mengisahkan peristiwa pasca lepas dari kejaran makhluk menyeramkan di resort tak berpenghuni.Setelah kejadian tersebut Alfie ternyata tak dapat hidup dengan tenang.Dirinya terus-menerus mengalami mimpi buruk dan penglihatan menakutkan.Pertanda ini perlahan menjadi kenyataan dan bahaya semakin mendekati mereka.

Riki Rhino (27/2/2020)

Film animasi ini cocok disaksikan bersama keluarga.Riki Rhino mengisahkan kehidupan seekor badak Sumatra yang culanya hilang diambil paksa pemburu bernama Mr Jak.Rino bertekad untuk mendapatkan kembali cula tersebut dan membawanya pada petualangan yang seru dan jenaka.

Yang mana pilihan Anda?