Film pahlawan dari superkomik DC pasalnya akan dirilis pada bulan ini yaitu tanggal 15 November 2017. Apakah film tersebut? Ya, benar, film itu adalah Justice League. yang menarik adalah film Justice League ini bahkan tak hanya memiliki satu saja adegan post credit namun ada 2 adegan post credit.

Tanggapan Para Kritikus tentang Dua Adegan Post Credit

Dan dikutip dari CNN Indonesia, dalam film itu, penonton akan dipertontonkan aksi gabungan dari Aquaman, Wonder Woman, Batman, the Flash dan juga Cyborg. Sebenarnya ulasan tentang film ini baru boleh disampaikan setelah film ini tayang, akan tetapi para kritikus sudah mendapatkan lampu hijau untuk memberikan impresi pertamanya.

Saat ini nampaknya sudah menjadi suatu tradisi tersendiri untuk film-film pahlawan super seperti sebut saja Justice League yang mana mempunyai adegan-adegan post credit. Biasanya adegan tersebut ada di akhir film dan mereka akan tetapi yang sudah menontonnya sudah mengonfirmasi bahwa ada 2 adegan post credit dalam film ini.

Ditulis dari akun @CinematicBanter, di sana mengatakan, “Pastikan bahwa kalian tetap bertahan untuk dua adegan post credit ini. itu keren banget!” sementara itu dari pengamat film yang bernama Paul Shirey, ia menambahkan, “dan ya, tetaplah kalian di kursi sampai akhir adegan kredit. Ya, ada dua adegan. Jangan sampai biarkan orang lain lah yang membeberkan pada kalian sebelumnya.”

Sedangkan dari Jason Momoa, yang mana memerankan film itu, ia telah mengonfirmasi sebelumnya bahwa paling tidak ada satu saja adegan post kredit. Dan dalam sebuah wawancara dengan sebuah radio yakni BBC Radio tepatnya 2 minggu ii, ia mengatakan, “Kalian harus menyaksikan semuanya sampai selesai dan menonton sampai melewati bagian creditnya.”

Sekuelnya Malah Sudah Mulai Digarap

Di sisi lainnya, meskipun Justice League masih saja ramai promosi menjelang tanggal tayangnya yang makin dekat, sekuelnya malahan sudah mulai digarap. Hal ini setidaknya apa yang dikonfirmasi oleh JK Simmons yakni yang memerankan polisi kawan Batman yang ada di Batman VS Superman: Dawn of Justice di dalam sebuah wawancara.

Simmons sendiri mengaku bahwa naskah film sekuel gabungan dari pahlawan-pahlawan super DC Comics tersebut sudah mulai dibuat. “Ini merupakan film Justice League yang mana pertama, tentunya kami harap, dari beberapa film sesudahnya. Mereka saat ini sedang mengerjakan naskah untuk the Batman dan juga Justice League yang selanjutnya,” ungkapnya. Film tersebut kabarnya masih akan berkerjasama dengan dirinya sebagai Komisaris Gordon.

Namun ia menyebutkan, “Saya tak perlu mengerjakan banyak sekali hal. Saya sendiri merasa sudah mulai sangat akrab dengan siapakah Komisaris Gordon.” Dalam Justice League yang pertama, ia pun memerankan itu. soal perannya yang ada di Justice League yang pertama, Simmons sendiri mengatakan bahwa ia akan punya lebih banyak lagi adegan togel terpercaya di mana ia juga selalu mengenakan jaket tentara dan juga menjadi orang kepercayaan dari Batman. “Dia (Gordon) merupakan hal yang sangat ikonis,” lanjutnya.

Simmons juga mengakui bahwa awalnya tidak mudah bagi dirinya untuk memerankan sosok Gordon. Apalagi, sudah ada aktor yang memerankannya sebelum dia. Yang jelas pasti aktor tersebut tak terlupakan. Waktu dirinya memerankannya, ia pun harus rela untuk dibandingkan dengan aktor tersebut. Dan jelas itu bukanlah beban yang ringan baginya. Namun baginya itu adalah hal yang biasa selama aktor bisa bertahan dan juga bisa beradaptasi.